FC2ブログ
 
6/21
以下の催しで話すことになりました。主催のiCAN(Indonesia Contemporary Art Network)には、自分の調査でインタビューに行ったのですが、逆に、「うちでもあなたの調査について話しませんか?」というオファーがあって、突然決まりました。

http://canmanage.net/wips-juni-2011-memetakan-mekanisme-budaya-di-yogyakarta/

Wips! Juni 2011: Memetakan Mekanisme Budaya di Yogyakarta
21 Juni 2011, 16.00 WIB
Indonesia Contemporary Art Network (iCAN)
Jln. Suryodingratan No. 39 Yogyakarta


Wips! (Work in Progess) adalah forum bagi seniman, kurator, manajer, penulis, dan peneliti seni untuk mempresentasikan dan mendiskusikan karya atau proyek seni yang tengah mereka kerjakan. Wips! Bertujuan memperkaya wawasan berkarya, dan membangun perbincangan, yang lebih luas sekaligus intim, di antara publik seni.

Pada Wips! Bulan Juni ini, Michi Tomioka akan mempresentasikan masalah dan temuan-temuan awal penelitiannya tentang peran seni dalam kehidupan sosial di Yogyakarta, bagaimana aktivitas seni dikelola, dan bagaimana bentuk-bentuk baru seni komunitas digunakan sebagai pengingat akan Yogyakarta sebagai kota yang bersejarah.

Michi Tomioka adalah kandidat PhD dan research fellow di Osaka City University, dan tengah melakukan penelitian di Yogyakarta hingga Maret 2012. Dia juga seorang penari dan koreografer tari Jawa. Pada 1996-1998 dan 2000-2003 dia belajar di STSI Solo. Pada 2006-2007 dia bekerja sebagai peneliti LIPI dalam proyek penelitian tari Srimpi dan Bedhaya. Selain itu, dia juga menyelenggarakan program pertukaran seni dan kolaborasi Jepang-Indonesia.

Gratis. Terbatas untuk 15 peserta.
Daftar/konfirmasi: canmanage@gmail.com (Nala)